Breaking News:

Mahasiswa Universitas MTU Terima Beasiswa UKT dari LLDikti Wilayah 1 Sumut

Mahasiswa Universitas Mahkota Tricom Unggul (MTU) kembali menerima beasiswa Uang Kuliah Tunai (UKT) untuk semester ganjil tahun ajaran 2021/2022

Editor: Ismail
Dok. Universitas MTU
Rektor Universitas Mahkota Tricom Unggul, Prof. Dr. Ir. H. Zulkarnain Lubis M.S Ph.D menyaksikan penandatangan beasiswa UKT dari LLDikti oleh mahasiswa MTU, Senin (29/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mahasiswa Universitas Mahkota Tricom Unggul (MTU) kembali menerima beasiswa Uang Kuliah Tunai (UKT) untuk semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 1 Sumatera Utara.

Baca juga: Universitas Mahkota Tricom Unggul (MTU) Siap Lahirkan SDM Berbasis Teknologi

Penyerahan beasiswa tersebut dilakukan di Universitas MTU Kampus 2 di Jalan Pematang Pasir Nomor 27, Tanjung Mulia Hilir Medan disaksikan oleh Rektor Universitas MTU Prof. Dr. Ir. H. Zulkarnain Lubis M.S Ph.D beserta dekan, wakil dekan, kepala prodi, kepala Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan civitas akademika, Senin (29/11).

Rektor Universitas MTU, Prof Dr. Ir. H. Zulkarnain Lubis M.S Ph.D dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pemberian beasiswa UKT bentuk kepercayaan LLDikti kepada Universitas MTU.

Baca juga: Universitas MTU PTS Pertama Luncurkan Prodi Bisnis Digital, Rektor: Untuk Peluang Kerja Masa Depan

“Dalam perjalanan, kita terus melakukan perbaikan, dari bentuk sekolah tinggi kini menjadi universitas. Begitu pun dari jumlah prodi yang semula hanya dua kini menjadi 6 prodi. Kita yakin Universitas MTU bisa menjadi universitas unggul seperti namanya Mahkota Tricom Unggul,” sebutnya.

Dikatakannya, tahun ini ada penambahan jumlah mahasiswa Universitas MTU penerima beasiswa. Begitu pula dengan jumlah prodi yang semula hanya satu menjadi dua prodi. Kita berharap jumlah mahasiswa dan prodi yang menerima beasiswa di Universitas MTU terus bertambah.

Rektor juga mengingatkan, mahasiswa maupun alumni juga memiliki peran dalam mengantarkan universitas ini menjadi unggul. Promosi yang paling baik adalah dari apa yang disampaikan mahasiswa dan alumni kepada masyarakat. Sampaikanlah dan informasikan kepada masyarakat bahwa Universitas MTU adalah universitas unggul yang berada di naungan PT Mahkota Group Tbk yang bergerak di pengelolaan kelapa sawit. Universitas ini juga telah melakukan kerja sama dengan perusahaan lainnya. Selain itu, kampus satu Universitas MTU berada di gedung Jati Junction lantai 24 Jalan Perintis Kemerdakaan No. 3A Medan.

Baca juga: Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Kunjungi Universitas MTU

Program studi yang ada di Universitas MTU sesuai dengan kebutuhan lapangan kerja di era revolusi industri yang terus berkembang yakni Prodi Manajemen, Sistem Informasi, Bisnis Digital, Agribisnis, Teknologi Informasi dan Akuntansi.

“Saya berharap beasiswa ini dapat memacu semangat untuk lebih giat belajar,” katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved