Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini, Perceraian Dewi Perssik hingga BKSDA Evakuasi Anak Kucing Hutan

Dewi Perssik terang-terangan menyebutkan jika dirinya hanya bisa bersikap pasrah atas gugatan perceraian dari Angga Wijaya ini jika tidak bisa rujuk.

Ist
Dewi Perssik usai mediasi dengan Angga Wijaya di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Sidang gugatan perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya telah digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Dalam sidang mediasi ini, Dewi Perssik memiliki harapan agar bisa rujuk kembali.

Dewi Perssik sendiri mengaku tak berekpektasi apapun, namun berharap agar semua keputusan adalah yang terbaik.

“Harapan aku sudah digantungkan kepada Allah, karena harapan kadang tidak sesuai dengan yang aku mau. Jadi mending apa katanya Allah saja, aku tinggal jalanin,” ujar Dewi Perssik dikutip dari YouTube Seleb On Cam News.

Dewi Perssik terang-terangan menyebutkan jika dirinya hanya bisa bersikap pasrah atas gugatan perceraian dari Angga Wijaya ini jika tidak bisa rujuk lagi.


Baca Selengkapnya

BKSDA Evakuasi Anak Kucing Hutan di Humbahas dan Bakal Pasang Kamera Trap Soal Jejak Harimau

Kucing hutan yang ditemukan di Kabupaten Humbahas.
Kucing hutan yang ditemukan di Kabupaten Humbahas.(HO)

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Penemuan dugaan jejak kaki harimau di Humbahas sempat membuat heboh masyarakat. 

Jejak kaki harimau yang ditemukan di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sijamapolang Kabupaten Humbahas pada, Senin (4/7/2022).

Soal jejak yang diduga jejak harimau, pihak Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) telah memberikan keterangan resmi.

"Soal jejak yang diduga jejak harimau, kita masih terus memantau. Mungkin dalam beberapa hari ini, kalau ada perkembangan informasi, kita akan turun ke lapangan dan memasang kamera trap," ujar Kepala Bidang BKSDA Wilayah II Pematangsiantar Seno Pramudita, Senin (4/7/2022).

Selanjutnya, ia menjelaskan perihal foto yang beredar yang diduga anak harimau, BKSDA memastikan itu bukan anak harimau melainkan kucing hutan.


Baca Selengkapnya

Penanggulangan PMK, Forkopimda Karo Laksanakan Rapat Koordinasi

Forkopimda Karo laksanakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) wilayah Kabupaten Karo, Senin (4/7/2022) pukul 11.00 WIB di Aula Ruang Rapat Kantor Bupati Karo.
Forkopimda Karo laksanakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) wilayah Kabupaten Karo, Senin (4/7/2022) pukul 11.00 WIB di Aula Ruang Rapat Kantor Bupati Karo.(Istimewa)

Penanggulangan PMK, Forkopimda Karo Laksanakan Rapat Koordinasi

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Forkopimda Karo laksanakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) wilayah Kabupaten Karo, Senin (4/7/2022) pukul 11.00 WIB di Aula Ruang Rapat Kantor Bupati Karo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved