Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini, Kasus Kerangkeng Manusia di Langkat hingga Korupsi Pasar Waserda di Sergai

Penasihat Hukum Tersangka Kerangkeng Manusia di rumah Bupati Langkat nonaktif Tuding LPSK Intervensi Pengadilan.

Tribun Medan/ Anil
Penasihat Hukum Tersangka Kerangkeng Manusia Tuding LPSK Intervensi Pengadilan 

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Penasihat Hukum kedelapan tersangka kasus kerangkeng Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) pada kasus kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat nonaktif, mengingatkan kepada aparat atau instansi aparatur negara untuk tidak melakukan intervensi terhadap indepedensi peradilan.

Hal ini diungkapkan penasihat hukum pasca usai sidang kedua delapan tersangka yang di mana satu diantara tersangka yaitu anak Bupati Langkat nonaktif Dewa Perangin-angin, di Pengadilan Negeri Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (27/7/2022).

"Dalam kesempatan ini, kami mengingatkan kepada aparat atau instansi aparatur negara yang lain untuk tidak melakukan intervensi terhadap indepedensi peradilan," ujar Penasihat Hukum, Mangapul Silalahi didampingi penasihat hukum lainnya, Sangap Surbakti dan Tongat Sinaga.

Lanjut Mangapul, bahwa pada hari ini adalah sidang kedua, karena sidang pertama yang digelar pada, Kamis (21/7/2022) lalu, ditunda dengan alasan karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Langkat mengadakan HUT Adhiyaksa, namun demikian mekanismenya persidangan itu tetap digelar.

"Kami sudah medapatkan dakwaan yang terdiri dari tiga berkas dalam perkara ini yaitu, perkara 467/Pid.B/2022/PN Stb atasnama terdakwa Dewa, dkk, 468/Pid.B/2022/PN Stb atasnama terdakwa Hermanto Sitepu alias atok, dkk, dan 469/Pid.B/2022/PN Stb atasnama terdakwa Terang Ukur Sembiring alias Terang, dkk," ujar Mangapul.


Baca Selengkapnya

Claudia Menangis Pilu, Trauma Mendalam karena Dilecehkan Razman Arif, Bakal Polisikan Mantan Bosnya

Razman Nasution Dituding Lecehkan Mantan Asprinya, Claudia Ngaku Diajak Check In Berkedok Curhat
Razman Nasution Dituding Lecehkan Mantan Asprinya, Claudia Ngaku Diajak Check In Berkedok Curhat(Instagram)

TRIBUN-MEDAN.com - Sosok Eunike Claudia Senduk, mantan asisten pribadi pengacara Razman Arif Nasution baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik.

Pasalnya secara mengejutkan, ia mengaku bahwa dirinya menjadi korban pelecehan dari mantan bos nya tersebut.

Hal ini ia ungkap saat dirinya hadir dalam YouTube Channel milik selebgram sekaligus youtuber Denise Chariesta beberapa waktu yang lalu.

Eunike Claudia Senduk menyebut pelecehan itu dia alami pada hari pertama bekerja sebagai aspri Razman Nasution.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved