Capres 2024

Debat Denny Siregar dan Niluh Djelantik usai Surya Paloh Dukung Anies Baswedan Capres 2024, Marah?

Niluh Djelantik dan Denny Siregar saling Balas Komen, usai Surya Paloh Umumkan Anies Baswedan Bakal Capres 2024, Niluh Pilih Hengkang dari NasDem

IST
Surya Paloh Umumkan Anies Baswedan Sebagai Bakal Capres 2024, Niluh Djelantik Pilih Hengkang dari NasDem hingga Debat Dengan Denny Siregar 

TRIBUN-MEDAN.COM – Meski Pilpres masih lama, NasDem telah mengumumkan bakal Capres 2024 yang diusung adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pemilu 2024.

Usai Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh  secara resmi mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024, Niluh Djelantik pun memilih untuk mengundurkan diri pada Senin (3/10/2022)

Padahal pada saat deklarasi itu digelar, para kader partai NasDem menyambut positif keputusan disokongnya Aies Baswedan sebagai bakal capres, namun tidak dengan Niluh Djelantik.

Niluh Djelantik yang merupakan salah satu kader partai NasDem yang juga tokoh masyarakat Bali memilih hengkang.

Hal itu Niluh Djelantik sampaikan melalui sebuah cuitan di akun Twitter nya @niluhdjelantik pada Senin (3/10/22)

“Niluh Djelantik konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat.

Dengan atau TANPA partai politik. Sikapku tegas. Integritasku jelas.

Terima kasih atas support kesayangan yang setia menemaniku. Ketjup sayang,” tulis Niluh Djelantik dalam unggahannya yang berupa gambar.

Baca juga: Tragedi Kanjuruhan Seret Puluhan Nama Polisi, Ada Dicopot hingga Diperiksa Propam soal Kode Etik

WACANA DUET ANIES-AHY: Foto bersama Ketua Umun Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu, dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY bertemu Jusuf Kalla (JK) dan Anies Baswedan di acara kondangan Kader Partai NasDem pada Minggu kemarin. Foto bersama ini viral di media sosial. Surya Paloh Umumkan Anies Baswedan Sebagai Bakal Capres 2024, Niluh Djelantik Pilih Hengkang dari NasDem
WACANA DUET ANIES-AHY: Foto bersama Ketua Umun Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu, dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY bertemu Jusuf Kalla (JK) dan Anies Baswedan di acara kondangan Kader Partai NasDem pada Minggu kemarin. Foto bersama ini viral di media sosial. Surya Paloh Umumkan Anies Baswedan Sebagai Bakal Capres 2024, Niluh Djelantik Pilih Hengkang dari NasDem (Twitter)

Hengkangnya Niluh Djelantik turut diperjelas melalui cuitannya untuk unggahan tersebut.

“Selamat tinggal NasDem.

Pengumuman resmi menyusul,” jelas Niluh Djelantik

Cuitan dari Niluh Djelantik tuai beragam komentar dari warganet, ada yang mengapresiasi keputusannya, namun ada juga yang beranggapan sebaliknya.

Dilansir dari TribunBali, Niluh Djelantik mengatakan pihaknya akan membuat pernyataan sikap secara resmi dalam waktu dekat.

“Sesuai janji Mbok Niluh, Mbok akan memberikan pernyataan sikap dalam waktu dekat,” ucap  Niluh Djelantik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved