Breaking News:

TFC Premium

TFC PREMIUM: Masbrow Cafe Sediakan Live Music dan Hadirkan Band Lokal

Manager Masbrow Cafe, Rudolf mengatakan cafe ini memiliki live music yang diselenggarakan setiap Hari Jumat dan Sabtu.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
MASBROW Cafe yang berlokasi di Jalan Asrama No. 25 A dan B Medan. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sebagian cafe di Kota Medan ini  sudah memiliki live music.

Memang cafe yang memiliki live music ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.

Di Masbrow Cafe yang berlokasi di Jalan Asrama No. 25 A dan B Medan, Anda tak hanya disuguhkan hidangan yang lezat tapi juga ditemani alunan musik.

Manager Masbrow Cafe, Rudolf mengatakan cafe ini memiliki live music yang diselenggarakan setiap Hari Jumat dan Sabtu.

Diakuinya, live music ini diisi band lokal, Mix Band, selain itu para pengunjung juga bisa tampil di cafe ini.

"Jam operasional Masbrow Cafe ini Hari Minggu hingga Kamis pada pukul 1 siang sampai jam 11 malam dan khusus Jumat dan Sabtu buka pada pukul 1 siang hingga 1 pagi karena ada live music," ujar Rudolf, Sabtu (26/9/2020).

Diakui Rudolf, pihaknya berencana pada Hari Rabu juga akan digelar live music spesial lagu Batak.

TFC PREMIUM: Masbrow Cafe Sajikan Kopi Toraja, Tersedia Berbagai Promo Menarik

Masbrow Cafe juga cocok sebagai tempat ini untuk rapat dari kantor, acara ulang tahun, reuni, arisan dan berbagai kegiatan lainnya.

MIX Band, band yang kerap tampil di Masbrow cafe.
MIX Band, band yang kerap tampil di Masbrow cafe. (TRIBUN MEDAN/HO)

Tempat ini terbagi atas dua area, yakni area standar dan ruang VIP yang full AC. Tempat ini juga menyediakan wifi gratis, dan televisi. Untuk kegiatan tertentu, pihak cafe juga menyediakan proyektor dan sound system guna mendukung kegiatan para pengunjung namun fasilitas ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan tertentu misalnya minimal belanja.

Dalam sekali kunjungan tempat ini mampu menampung lebih kurang 200 orang.

"Tapi karena ada pandemi untuk saat ini, maksimal pengunjung itu hanya 50 persen. Kita memiliki ruangan smoking dan ruangan non smoking (full air conditioner). Untuk pertemuan private, ruangan kita juga bisa dihubungkan," ungkapnya.

89 Kutipan Jakob Oetama, Mengenang Hari Kelahiran Mendiang Pendiri Kompas Jakob Oetama

Rudolf menjelaskan pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan, tempat duduk di cafe ini diatur sehingga menerapkan physical distancing atau pembatasan fisik, melakukan penyemprotan disinfektan secara  berkala, serta para karyawan dan tamu juga wajib memakai masker.

"Protokol kesehatan wajib, di luar cafe juga sudah kita sediakan wastafel, tempat duduk juga berjarak, dan kita buat juga stiker dan spanduk yang mengingatkan buat wajib pakai masker di saat ada di area ini," ucapnya.

Ia menjelaskan pihaknya menyediakan puluhan menu makanan Indonesia dan western food. Meskipun begitu, cafe ini lebih mengandalkan menu khas Indonesia.

"Kita lebih mengandalkan makanan lokal misalnya ayam sambal, ayam rica rica, ayam saus padang, sambal ijo, ikan nila dabu-dabu dan ada ayam bakar taliwang. Untuk harga makanan, snack itu mulai dari Rp 15 ribu, makanan utama mulai dari Rp 25 ribu dan western food berupa steak mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu," ujarnya.(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved