Breaking News:

BABAK Baru Oknum Polisi Beking Rentenir, Korban Penganiayaan Lapor ke Propam Polda Sumut

korban penganiayaan bernama Romulo, melaporkan masalah tersebut ke Propam Polda Sumut agar ditindaklanjuti melalui peraturan Polri yang berlaku.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/HO
Romulo, korban penganiayaan yang dilakukan oleh oknum yang diduga Perwira Polisi di Polresta Deli Serdang, Jumat (28/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/Fredy Santoso

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Heboh video oknum polisi diduga beking rentenir terus berbuntut panjang.

Kabar terbaru, korban penganiayaan bernama Romulo, melaporkan masalah tersebut ke Propam Polda Sumut agar ditindaklanjuti melalui peraturan Polri yang berlaku.

Penasihat hukum dari Romulo mengatakan, laporan ke Propam Polda Sumut supaya oknum perwira polisi di Sat Shabara Polresta Deli Serdang itu segera ditindak melalui kode etik.

"Kita hari ini mau melaporkan kejadian yang dilakukan oknum perwira polisi yang melakukan penganiayaan dan intimidasi terhadap klien saya," kata Bendri Pakpahan saat ditemui di Mapolda Sumut pada Jumat (28/5/2021) sore.

Bendri menyebutkan kalau laporan hari ini merupakan laporan yang ketiga kalinya.

Karena sebelumnya sudah melaporkan ke Polrestabes Medan terkait tindak pidananya dan soal perampasan mobil milik kliennya.

"Laporan kita hari ini ke sini bahwa oknum polisi ini melakukan penganiayaan dan menyuruh menahan satu unit mobil dari pada korban," ucapnya.

Baca juga: Deretan Fakta Perwira Polisi jadi Beking Rentenir, Langsung Berurusan dengan Kapolresta Deliserdang

Benri menceritakan kejadian bermula saat kliennya mengantar kakak iparnya ke rumah salah satu temannya terkait utang piutang.

Saat itu Romulo mendengar suara keributan dari dalam rumah. Sehingga ia mencoba masuk dan mencari tahu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved