Breaking News:

Sosok Pria Kolor Ijo di Binjai yang Viral Ditangkap, Intip Perempuan Tidur selepas Minum Tuak

Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka MS tidak menampik tuduhan kalau ia pelaku kolor ijo yang menjadi momok menakutkan.

TRIBUN MEDAN/HO
Mika Sanjaya alias Jaya (29), warga Jalan Bhakti, Dusun IV, Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, yang menyamar menjadi Kolor Ijo, diamankan Polsek Binjai Utara.(TRIBUN MEDAN/HO) 

Polisi Tangkap Pelaku Kolor Ijo Yang Sempat Viral

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aksi seorang pria yang disebut 'kolor ijo' yang belakangan viral di media sosial, akhirnya berhasil diungkap petugas.

Di mana Polisi tangkap pelaku kolor ijo di Binjai, Sumatera Utara, di mana berusia 29 tahun berinisial MS alias Jaya, warga Jalan Bhakti Dusun IV Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.

Dalam aksinya, polisi sebut pelaku terlebih dahulu meminum tuak.

Aksi kolor hijau ini sudah dua kali dilancarkannya, bertelanjang diri dan kemudian mengintip perempuan tidur.

Pemuda yang seharinya bekerja sebagai buruh pabrik ini telah diamankan pihak kepolisian dan kini, Senin (31/5/2021) sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Binjai, atas kasus dugaan percobaan pencurian.

"Iya sudah diamankan, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan," kata Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, Selasa (1/6/2021).

Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka MS tidak menampik tuduhan kalau ia pelaku kolor ijo yang menjadi momok menakutkan.

"Yang bersangkutan mengakui pada hari Minggu tanggal 23 Mei 2021 sekira pukul 04.30 WIB, yang mana dianya masuk dari pintu belakang rumah korban. Ketika masuk rumah korban dalam keadaan telanjang/bugil dan mengikat kepala nya dengan kaos baju berwarna oranye," ujar Siswanto.

Aksi pertamanya itu, pelaku ketangkap basah oleh warga sekitar.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved