Breaking News:

Lima Hari Dibuka, Pembeli Mie Gacoan Mengular hingga Area Parkir

... pengunjung juga rela mengantre selama berjam-jam demi semangkuk makanan ala Chinese dengan cita rasa pedas ...

Penulis: Diana Aulia | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/Diana Aulia
Pengunjung Mie Gacoan Jalan Dr Mansyur III Nomor 1, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara mengular hingga area parkir pada Senin (20/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah lima hari resmi dibuka, Mie Gacoan Medan yang berlokasi di Jalan Dr Mansyur III Nomor 1, Medan, tetap dibanjiri pengunjung, Senin (20/6/2022).

Pantauan Tribun Medan, antusiasme masyarakat Kota Medan cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari panjangnya antrean yang mengular hingga ke depan area parkir.

Bukan hanya itu, pengunjung juga rela mengantre selama berjam-jam demi semangkuk makanan ala Chinese dengan cita rasa pedas dipadukan pangsit goreng dan taburan potongan ayam.

Ada pun yang menjadi menu andalan Mie Gacoan diantaranya Mie Angel, Mie Setan, dan Mie Iblis. Menu lain seperti siomay, udang rambutan, ceker pedas, dan es genderuwo juga banyak digemari.

Baca juga: Ini 5 Kuliner Khas Batak Simalungun yang Jarang Diketahui, Ada yang Khusus untuk Anggota Kerajaan

Pelanggan yang ingin meningmati Mie Gacoan baik take away mau pun dine in dapat memesan terlebih dahulu di tempat yang telah tersedia, kemudian pelanggan harus mengantre sesuai nomor urut.

Harga yang ditawarkan relatif murah yaitu untuk makanan dibanderol mulai dari Rp 8.600 hingga Rp 10.500, sementara untuk harga minuman hanya Rp 4.100 sampai Rp 8.600. Pelanggan dapat mengunjungi Mie Gacoan mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Pembelian dapat dilakukan dengan cara take away, dine in, dan dapat memesan melalui ojek online.
Pengunjung Mie Gacoan yang dijumpai di lokasi, Rani mengatakan, alasannya mengunjungi Mie Gacoan selain karena rasanya yang menantang tapi juga karena harganya yang murah.

"Rasa pedas yang menantang dan juga harganya murah banget cocok untuk saya dan teman yang anak kos," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved