Breaking News:

Pembunuhan di Warung Tuak

Pembunuh di Warung Tuak di Dairi Akhirnya Ditangkap, Sempat Kabur ke Taput

Pelaku pembunuhan berinisial LN yang menghabisi nyawa UHS di warung tuak akhirnya ditangkap petugas Polres Dairi

HO
Tersangka pembunuhan di warung tuak ditangkap 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIDIKALANG - LN (61), tersangka pembunuhan yang menghabisi nyawa UHS (52) di warung tuak akhirnya ditangkap petugas Polres Dairi.

Tersangka pembunuhan ini diamankan sekembalinya dari tempat pelarian di Kabupaten Tapanuli Utara.

Menurut Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto J Purba, tersangka pembunuhan ini dibekuk Jalan Lintas Sidikalang - Dolok Sanggul tepatnya di depan Mapolsek Parbuluan.

"Tersangka kami ringkus dalam perjalanannya saat hendak kembali ke Sidikalang setelah sebelumnya sempat melarikan diri ke Kabupaten Tapanuli Utara," Ujar Rismanto kepada Tribun-medan.com, Senin (5/9/2022).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya bersama personel Polsek Parbuluan langsung melakukan pencegahan terhadap mobil yang datang dari arah Tapanuli Utara menuju ke Kota Sidikalang.

"Saat melakukan sweping, kami kemudian mendapatkan pelaku yang sedang berada di dalam sebuah mobil dan langsung melakukan penangkapan," ungkapnya.

Menurut keterangan pelaku, dirinya melakukan hal tersebut kerena merasa sakit hati atas ucapan korban yang menyinggung dirinya.

"Meskipun demikian, kami akan tetap melakukan penyidikan lebih mendalam terkait motif yang dari para pelaku," tutupnya.

Kronologis kejadian

Dua pria gaek masing-masing UHS (52) dan LN (61) sempat sama-sama minum tuak di warung tuak berbeda yang ada di Desa Lae Nuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Entah bagaimana, tiba-tiga saja LN mendatangi UHS.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved