Puluhan Warga Datangi Mapolres Siantar Minta Ketua SPSI Siantar Ditahan

Maraknya peredaran narkoba di lingkungan Gang Rama, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,SIANTAR - Maraknya peredaran narkoba di lingkungan Gang Rama, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, puluhan ibu-ibu-ibu mendatangi Mapolres Siantar, Minggu (22/11/2015).

Para warga ini mengaku keberatan atas ulah warga setempat berinisial SS alias Bos yang saat ini sedang ditahan Mapolres Siantar.

"Kami warga setempat keberatan atas ulah dia (si Bos) yang tiap hari, selama dua puluh empat jam berjualan narkoba dikampung kami. Kami menyampaikan kebratan kami dengan surat yang ditandatangani oleh ketua RT, kami ada 25 orang ini," ujar warga yang mengaku boru Sinaga.

Keberatan ini menurut boru Sinaga karena sidah melihat buruknya dampak narkoba yang terjadi kepada anggota keluarganya.

"Anak saya sekarang harus menderita akibat dari maraknya narkoba ini," katanya.

Ia menambahkan anak-anaknya pun sudah diungsikan ketempat lain agar tidak terdampak pengaruh peredaran narkoba yang sudah menjamur dikampungnya.

"Anak-anak ku sudah kukirim semua ke Pesantren. Aku takut anakku nanti jadi sasaran. Karena udah kayak menjual kacang goreng orang itu menjual narkoba itu, bang," tandasnya.

Ia menambahkan dalam surat tersebut turut juga dilampirkan bukti-bukti bahwa si Bos itu berjualan narkoba dikampungnya. "Kepengadilan pun saya berani membuktikan itu. Karena semua barang bukti sudah kami lampirkan dalam surat itu," ujarnya menantang

Menanggapi surat keberatan warga tersebut ke Polres Pematangsiantar, abang kandung si Bos, Minten Saragih mengatakan bahwa surat tersebut sah-sah saja dilayangkan oleh warga. Tapi ia juga menegaskan bahwa surat keberatan tersebut dipicu gara-gara ada perselisihan diantara keluarganya dengan sekelompok warga tersebut.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved