Hendrik Nekat jadi Kurir Sabusabu karena Tergiur Uang Rp 5 Juta

Dua pelaku kurir narkoba jenis sabu asal Malaysia dengan berat 6 ons, diamankan polisi saat melintas di Jalan Karya Tani, Kecamatan Medan Johor.

Hendrik Nekat jadi Kurir Sabusabu karena Tergiur Uang Rp 5 Juta
Tribun Medan / M Fadli
Petugas menunjukkan barang bukti berupa sabusabu saat melakukan paparan, Senin (11/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Tergiur dengan upah memikul sabu yang dijanjikan pengedar, dua pria kini mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

Keduanya yakni, Ferry Putra (34) asal Jalan Bunga Cempaka Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru dan Hendrik Hendra Napitupulu (40) asal Jalan Karya Darma, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Dua pelaku kurir narkoba jenis sabu asal Malaysia dengan berat 6 ons, diamankan polisi saat melintas di Jalan Karya Tani, Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kapolsek Delitua Kompol Efianto melalui Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu, mengatakan bahwa ditangkapnya kedua pelaku, karena adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pelaku yang mencurigakan bolak balik melintas di Jalan Karya Tani.

Tim reskrim polsek Delitua langsung turun ke TKP dan memantau aksi pelaku. Begitu pelaku lewat melintas, polisi menyetop sepeda motor jenis metik tanpa plat yang dipergunakan keduanya.Bank Sumut Raih Predikat The Best dalam Rating BUMD Keuangan Versi Majalah Infobank 2019

Ramai Oli Mesin Dicampur Minyak Goreng, Apakah Aman? Ini Pembuktiannya!

Pengacara Tamin Sukardi Bingung Panitera Helpandi Mengaku Tak Tahu Jenis Mobil Hakim Merry

Takut barang bawaaannya ketahuan oleh petugas, para pelaku yang terkejut distop petugas, berusaha melawan. Namun polisi langsung meringkus pelaku meski mendapat perlawanan.

Setelah tidak berkutik, disaksikan warga sekitar, polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku.

"Dari tangan pelaku yang bernama Feri, kami mengamankan dua plastik klip sabu seberat 2 gram," ujar kanit reskrim Iptu Idem Sitepu, Senin (11/2/2019).

Kembali Terpilih, Sulaiman Hasibuan Ketua Pengurus Daerah DMI Deliserdang 2018-2023

Selfie Berimbas pada Angka Kematian yang Tinggi, Politisi Ini Usulkan Kursi Selfie di Tempat Wisata

Shi Jungke, Bekerja Mengangkut Batu dengan Mulut dan Jadi Tulang Punggung Keluarga

Setelah Feri diamankan, sambung Kanit, dilakukan pengembangan dan mengetahui asal barang tersebut diperoleh dari Hendrik.

"Petugas Delitua langsung melakukan pengembangan ke rumah Hendrik. Begitu kami melakukan pengepungan dan pengintaian, petugas langsung melakukan penggrebekan di kediamannya Hendrik, yang saat itu ia sedang berada dalam rumah," ujarnya.

MTQ ke- 52 dan FSN ke-41 Deliserdang Dipusatkan di Lubukpakam

Khofifah Indar Parawansa Wanti-wanti Fadli Zon terkait Puisinya yang Berjudul Doa yang Ditukar

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved